6 Game Mirip PUBG MOD Offline Terbaik Sepanjang Masa!

Hai pengunjung setia Olzz Blogzz,
Berjumpa lagi nih dengan gw, Kali ini gw akan merekomendasikan atau membagikan game yang sangat meranik sekali untuk kalian coba geng. Nah kali ini saya akan share 6 Game Mirip PUBG MOD Offline Terbaik Sepanjang Masa!. Yang pastinya wajib banget untuk kalian coba nih geng.

Ok tanpa banyak basa basi gw langsung share ajah game nya apa-apa? baca artikel ini sampai selesai.

1. Blod Rival : Battleground Shooting Games
Download Game Blod Rival Mod
Game Mirip Pubg
Game mirip pubg ini tentunya tidak kalah seru dengan pubg ya gaes, Bertempur di medan perang melawan musuh,bersaing,mempunyai senjata senjata yang tidak kalah kerennya dengan pubg, kemudian ada kendaraannya juga, saling bersaing dan bertempur untuk menjadi yang terbaik, dan dengan didukung kualitas grafis yang luar biasa, kontrol yang mudah, dan bahkan ukuran game yang kecil tentu bisa dimainkan di berbagai smartphone tentunya.

Link 1 

2. Battle Royal Simulator
Download Game Battle Royal Simulator Mod
Game Mirip Pubg
Game Battle Royale Simulator ini merupakan salah satu game yang mirip banget dengan pubg geng, kalian akan diterjunkan dan akan bertempur habis habisan untuk mendapatkan banyak skor, selain itu, game yang satu ini merupakan game dengan ukuran kecil dan bisa dimainkan tanpa memerlukan data, jadi cocok banget buat penggemar game pubg yang pengen main game mirip pubg tetapi Offline geng. Mantap bukan?

Link 1
DOWNLOAD MOD APK DISINI GENG!  (45Mb)

Nah game ini bisa dibilang mirip banget dengan pubg, kalian akan diterjunkan dari pesawat dan memulai peperangan, selain itu, keunggulan dari game ini adalah bisa dimainkan di smartphone dengan minimal RAM 1gb,dan dengan Size Game yang kecil juga, jadi bagaimana?  Tertarik untuk mencoba?

Link 1 

4. Desert Battleground
Download Game Desert Battleground Mod
Game Mirip Pubg
Game ini merupakan game yang mirip banget dengan pubg, kalian akan berperang menghabisi lawan demi mendapatkan skor setinggi tingginya, di game ini kalian juga bermain sendirian tanpa adanya teman, bisa dibilang solo player, dan game ini pun mempunyai size kecil dan tentunya ringan untuk bisa dimainkan di berbagai smrtphone kalian.

Link 1
DOWNLOAD MOD APK DISINI GENG!  (89Mb)

5. Gun Killer
Download Game Gun Killer Mod
Game Mirip Pubg
Game ini bisa dibilang cukup mirip dengan pubg dengan gameplay fpp nya, kamu akan masuk ke dalam tempat pertarungan secara acak,dan kamu juga harus melewati level demi level agar kalian bisa memenangkan game ini, banyak senjata juga yang bagus bagus yang bisa kalian beli, dengan mode offline dan size yang kecil, tentunya akan menjadi pertimbangan kalian atau daftar game yang bisa kalian mainkan di smartphone kamu.

Link 1 

6. WW2 US Command Survival Battlegrounds
Download Game Ww2 Us Command Survival Battlegrounds Mod
Game Mirip Pubg
Anda pecinta perang sungguhan seperti prajurit Tentara? Game WW2 US Command Survival Battlegrounds inilah rekomendasinya, game yang mirip sekali dengan pubg, mulai dari kita diterjunkan pesawat,game ini berlatarkan perang dunia kedua, jadi kalian akan bertempur melawan tentara, jadi kalian akan merasakan peperangan sungguhan,kamu juga harus bisa bertahan atau survive hingga akhir pertempuran dengan tempat pertempuran yang cukup luas.

Link 1

Untuk cara DOWNLOAD nya disini geng : Cara Download Game Atau File Di Blog Saya Olzz Blogzz 

Nah gimana geng keren-keren kan game diatas? Ayo tunggu apalagi buruan lah download dan cobain sensasi keseruannya geng :)

boleh dong geng bantu gw? cukup share postingan ini ke semua sosial media yang kalian punya, share ke temen temen kalian semua. Supaya temen-temen kalian juga ikut merasakan sensasi keseruannya geng.
ok sekian dari gw kurang lebihnya mohon dimaafkan, sampai jumpa di postingan berikutnya.

1 Response to "6 Game Mirip PUBG MOD Offline Terbaik Sepanjang Masa!"

  1. Tolong sertakan Sumbernya gan, ane udh capek capek ngerangkum sendiri lo tolong dihargain ya

    apkgratisunduh.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel